Senin, 13 Mei 2013

2 Pilihan Warna Cat Indah Untuk Kamar Tidur Anda

Kamar tidur adalah ruang pertama yang Anda lihat ketika Anda membuka mata di pagi hari, cara yang baik untuk mendesain dekorasi kamar tidur anda agar terlihat cantik adalah menentukan pewarnaan yang pas. Di bawah adalah 2 warna cat kamar tidur yang cantik dan enak dipandang yang sangat bagus untuk anda jadikan salah satu ide untuk menentukan gaya kamar tidur anda.

1. Warna cat kamar tidur Orange fresh

Anda mungkin berpikir bahwa kamar tidur dengan warna orange akan terlihat norak dan lebih cocok untuk warna kamar tidur anak-anak dibandingkan dengan digunakan untuk kamar tidur orang dewasa, ini bisa benar bisa juga tidak, tergantung pada selera dan kemampuan desain anda. warna yang pada umumnya terbilang mencolok juga bisa anda jadikan pilihan, tentunya dengan memadukan dengan warna lain yang serasih dengan warna tersebut. dibawah ini adalah gambar desain kamar tidur merah orange yang diimbangi dengan cat putih segar disetiap ruangan.

warna cat kamar tidur

Berbicara tentang penggunaan warna putih dalam kamar tidur, melihat gambar diatas, sepertinya akan sangat serasih jika spring bed dan beberapa furnitur pada kamar diatas lebih didominasi dengan warna putih. kurang lebih akan terlihat seperti dibawah ini.

warna cat kamar tidur keren

Kurang suka dengan penggunaan warna dinding, tempat tidur dan furniatur diatas? Anda juga bisa menggunakan warna lain yang juga berpotensi menghasilkan desain yang serasi. Misalnya saja menggunakan warna seperti purple pada perabotan tidur anda.

warna cat kamar tidur minimalis

Anda suka dengan warna cerah dan hendak memutuskan menggunakan warna kesukaan anda?. Memberi sentuhan warna kuning dan putih pada spring bed, merah pada perabotan bantal dan guling sepertinya akan memberikan karakter baru pada ruangan ini.
 
warna cat kamar tidur minimalis


2. Warna cat kamar tidur biru simpel modern

Sekarang kita beralih pada pemilihan warna yang terlihat tenang. warba biru yang sedikit gelap akan menjadi pilihan yang baik untuk menciptakan suasana kamar tidur yang nyaman dan mewah. penggunaan warna dibawah ini akan menjadi feminim jika dipandang dari seorang wanita dan akan menjadi keren jika dipandang dari seorang laki-laki. ini adalah warna yang netral yang cocok bagi semua orang, baik orang dewasa maupun anak-anak.

warna cat kamar tidur modern

Ingin yang lebih modern lagi?, dengan ide desain yang kreatif, kamar dengan warna biru gelap diatas akan dapat dengan mudah anda jadikan lebih modern dan mewah dengan menggunakan spring bed dengan warna putih tenang serti memberikan pencahayaan pada kedua sisinya seperti yang terlihat pada gambar berikut.

warna cat kamar tidur modern

Semua kembali lagi pada selera anda, anda lebih mengetahui tentang warna kamar tidur yang pas untuk keluarga anda. beberapa desain diatas bisa anda jadikan bahan referensi untuk mendapatkan ide-ide cemerlang untuk ruangan anda. Hubungi : TukangKite.com

source : RumahHomes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar